Wali Kota Banda Aceh Tinjau Pasar Al Mahirah

*Rencanakan Program Gerakan Penghijauan Pasar Tersebut

Banda Aceh- Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM seakan tak kenal hari libur dalam membangun Kota Banda Aceh.

Kali ini, orang nomor satu di Banda Aceh itu kembali melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur Pasar Al Mahirah Lamdingin, Minggu (16/01/2022).

Disela-sela kunjungannya Aminullah meninjau progres pembangunan jalan sekeliling pasar serta menerima laporan perkembangan operasional pasar dari pengelola Pasar Al Mahirah.

Sesuai hasil peninjauan dan laporan pengelola pasar, Wali Kota langsung memberikan arahan dan instruksi kepada Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh dan Pengelola Pasar terhadap berbagai upaya lanjutan yang harus dilakukan secara bersama agar setiap pedagang dan pengunjung yang datang ke Pasar Al Mahirah memiliki akses yang mudah sehingga nyaman berbelanja di pasar tersebut.

Tidak hanya itu, Aminullah juga akan berkomitmen untuk menghijaukan pasar tersebut.

“Kita akan merangcang Program Gerakan Hijaukan Pasar dengan mengajak semua pihak untuk ikut terlibat dan berperan aktif memajukan Pasar Al Mahirah, ini pasar kita bersama, mari kita hijaukan dan majukan pasar ini,” himbaunya.

Pada peninjauan tersebut, Aminullah turut didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh M. Nurdin, S.Sos, Sekretaris Diskopukmdag Kota Banda Aceh Mohd. Ichsan Agustin, SE, Kepala Pelaksana Pasar Al Mahirah Rizky Fahlevi bersama Wakilnya Mukhtar Fahmi atau Hasballah dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Said Fauzan.