Aminullah Minta Dukungan Mendag Ketersediaan Minyak Goreng di Banda Aceh

Banda Aceh- Wali Kota Bada Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM berharap dukungan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi untuk dapat menyediakan dan menstabilkan harga minyak goreng di Aceh menjelang bulan puasa.

“Kita berharap dukungan bapak Menteri menjelang puasa ini untuk menstabilkan keberadaan minyak goreng di Aceh dan Banda Aceh sehingga masyarakat juga bisa menikmati harga yang ditetapkan oleh pemerintah,” harap Aminullah saat Mendampingi Mendag RI Ke Pasar Al Mahirah dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng, Sabtu (26/02/2022).

Aminullah mengatakan kebutuhan minyak goreng setiap harinya di Banda Aceh mencapai 14.000 liter.

Oleh karena itu, Aminullah mengucapkan terimakasih kepada Mendag Lutfi atas kedatangannya ke Banda Aceh sehingga bisa mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di Banda Aceh meskipun harganya masih belum sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, kita sangat berterimakasih atas kedatangan bapak Menteri Perdagangan ke Kota Banda Aceh, beliau sudah melihat langsung bahwa Banda Aceh Alhamdulillah tersedia minyak yang cukup tetapi harga masih di atas harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tutup Aminullah.