Wali Kota Banda Aceh Tinjau Pasar Murah

*Kedatangan Wali Kota Sebagai Berkah untuk Kami*

Banda Aceh- Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE. Ak MM melakukan peninjauan pelaksanaan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh di Halaman Kantor tersebut, Jumat ( 18/03/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Banda Aceh tersebut seakan memberikan angin segar kepada warga yang tidak kedapatan kupon pasar murah.

“Alhamdulillah terimakasih pak wali, kedatangan pak wali seperti membawa keberkahan bagi kami,” kata salah seorang warga setelah mendengarkan Aminullah mengumumkan penambahan kupon kepada warga yg belum mendapatkan kupon.

Tidak hanya itu, Mutia (25) warga Gampong Sukadamai mengatakan dengan adanya pemotongan subsidi harga yang diberikan oleh Wali Kota tersebut menjadi lebih hemat dalam berbelanja dan sangat membantu meringankan beban kami di tengah kondisi pandemi covid19 ini

“Berbelanja jadi lebih murah dan hemat, terimakasih kepada bapak Wali Kota yang telah memberi pemotongan harga sembako,” ucap Mutia.

Hal tersebut tentunya sejalan dengan harapan Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE.Ak MM dalam berupaya meringankan beban masyarakat.

“Hari ini hari ke empat penyelenggaraan pasar murah yang kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat kita karena beli 250 ribu bayar 150 ribu. Kita memang tidak mungkin mencukupi semua tapi kita sudah berupaya semaksimal mungkin,” harapnya.

Aminullah menambahkan kedepannya Pemko Banda Aceh akan berkerjasama dengan Pemerintah Aceh, Bulog dan lembaga lainnya untuk penyelenggaraan pasar murah berikutnya di Banda Aceh.